Uncertainty – Pandemic

 Uncertainty – Pandemic

Band asal Jakarta Guernica Club baru saja merilis 2 lagu mereka yang berjudul ‘Uncertainty’ dan ‘Pandemic’ bersama dengan EP debut mereka ‘Self Esteem in Progress’. EP Debut ‘Self Esteem in Progress’ terdiri dari 4 lagu termasuk single sebelumnya ‘Starry Night’ dan ‘Hanahaki Disease’, yang telah streaming lebih dari 65.000 di Spotify.

Single terbaru Guernica Club ‘Uncertainty’ menceritakan sebuah perjalanan tentang seseorang yang bersedia mengambil risiko untuk mencapai tujuan tertentu, terlepas dari semua rintangan dan kesulitan yang terjadi, orang ini akan berusaha untuk mengatasi masalah tersebut. Vokalis Kenisa Amor menjelaskan, “Tidak semua tentang ketidakjelasan diisi dengan berita buruk; meskipun dapat memperburuk keadaan yang tidak menyenangkan, yang mengejutkan ‘Ketidakpastian’ juga membuat peristiwa positif menjadi lebih menggembirakan.”  Tidak hanya dirilis dalam bentuk track tetapi juga dirilis dalam bentuk video musik. Video musik ini disutradarai oleh Clay Creative House.

Sedangkan untuk single “Pandemic” sendiri merupakan single yang menceritakan tentang kecemasan manusia, rasa stres dan insomnia yang meningkat karena adanya aturan untuk tinggal di rumah. Namun demikian, beberapa orang mungkin melihatnya sebagai kegembiraan yang tak terduga untuk menemukan hobi baru selama Pandemi. Menghabiskan waktu ekstra di rumah sepertinya merupakan kesempatan terbaik bagi Guernica Club untuk menggali proses penulisan yang baru namun kreatif serta proyek rekaman.

“Selama ini kita semua telah mengembangkan cara yang lebih baik dalam meningkatkan pengembangan pribadi. Melalui musik kami, kami ingin berbagi dan bercerita tentang diri kami sendiri dan ingin berbagi perjalanan tentang rintangan kami. ” Mixing dan mastering oleh William Boba yang berbasis di Berlin dan EP dapat di streaming melalui  li.sten.to/selfesteeminprogress

Related post