Video One Take Shot Dari LOR

 Video One Take Shot Dari LOR

‘Scissors Paper Scissors’ merupakan single kedua yang dirilis oleh LOR pada tahun 2021, single ini merupakan sebuah pembuka dari album dimana album tersebut masih dalam proses penggarapan. Single ‘Scissors Paper Scissors’ ini memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Menceritakan tentang pasangan yang sudah lama menjalin hubungan namun si pria baru mengetahui bahwa pasangannya ternyata tidak memiliki ketertarikan pada lawan jenis.

Scissors Paper Scissors Diambil dari permainan Batu Gunting Kertas atau yang biasa dikenal dengan ‘Suwit Jepang’. Gunting yang merepresentasikan wanita dan Kertas sebagai pria dengan langit mendung menjadi latarnya.

Cerita ini terinspirasi dari kisah Ross, salah satu karakter dalam serial TV ‘Friends’. Single ‘Scissors Paper Scissors’ sebelumnya sudah masuk di EP “Check 1..2..3” dengan judul ‘It’s All Fine’ yang direkam dalam format Voice Note. Proses perekaman ‘Scissors Paper Scissors’ dikerjakan bersamaan dengan single ‘Your Way’ di Watchtower dan di mixing mastering oleh Bable Sagala. Di hari yang bersamaan pula LOR, band pop-rock asal Yogyakarta ini juga merilis video musik berdurasi 2 menit digarap dengan teknik one-take shot yang dibintangi oleh Ghifari Gassing, produksi video musik ini di Direct oleh Anakiowa Padmandaru dan dibantu Reyhan Reynardo Tanjung sebagai Videographer dan Editor.

Related post