Balada Kesepian dan Kerinduan

 Balada Kesepian dan Kerinduan

Japanese Breakfast merupakan proyek musikal dari Michelle Zauner yang baru – baru ini merilis single terbarunya berjudul Posing In Bondage sebagai awal pembukaan untuk menyambut album mendatangnya “Jubilee”. Single ini sendiri nantinya akan masuk dalam track list di album Jubilee. Musik video dari Posing In Bondage telah tayang dan dapat disaksikan di media berbagi YouTube. Ia menjelaskan bahwa musik video yang dirilis tersebut merupakan epilog yang menuntun para pendengar menuju single lain yang akan dirilis Japanese Breakfast.

“Posing in Bondage adalah balada tentang kesepian dan kerinduan, sebuah lagu tentang dua orang yang sangat ingin terhubung tetapi tidak pernah mampu melakukannya. Tidak ada tempat yang terasa lebih sepi dari toko kelontong kosong pada jam 1 pagi.” Pungkas Michelle Zauner atau yang lebih dikenal sebagai Japanese Breakfast.

Album Jubilee ini akan rilis resmi pada 4 Juni 2021 mendatang dibawah naungan Dead Oceans. Setiap lagu didalamnya akan memiliki tingkat musikalitas dan warna yang berbeda yang berisikan lirik sesuai dengan pengalaman nyata dalam kehidupannya.


          
			
         		

Related post