Menikmati Kegelisahan

 Menikmati Kegelisahan

Processed with VSCO with m5 preset

Shine  And Vine adalah sebuah hasil kolaborasi kolektif  kelima cipta, rasa, dan karsa personel yang terus – menerus berkreasi untuk bereksplorasi dalam bermusik. Dan inilah kami, sekumpulan lelaki yang mencoba memberi pilihan baru untuk pendengar musik Indonesia. Ditengah ketidakpastian keadaan yang sedang kita alami, kami memberikan semangat dengan merilis single yang berjudul “Semu”.

Lagu yang bercerita tentang seorang manusia yang gelisah akan kehidupannya karena memiliki impian yang terlampau tinggi tetapi tidak sesuai ekpektasi pada kenyataannya, maka dengan seiring berjalannya waktu, akhirya mencoba santai dan menikmati setiap proses dalam kehidupannya apapun yang terjadi. “Kami ingin mencoba mengambil tema – tema yang sangat lekat dengan keadaan yang memang banyak terjadi di sekitar kita, lagu “Semu” ini juga sebagai jembatan pembuka band kami menjadi bagian musik Indonesia…pungkas ijham sang vokalis”

Dari proses awal brainstorming lagu hingga ke ranah rekaman hingga mixing dan mastering, membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. “Kita berusaha untuk menikmati setiap proses dalam produksi lagu ini, jadi kita engga terlalu terburu – buru, kita ingin hasil yang maksimal..pungkas yudhis sang gitaris”. Shine  And Vine juga banyak dibantu oleh temen – temen musisi seperti Soba Studio untuk rekaman drum danMunsatura Studio tempat kami mempercayakan mixing dan mastering lagu ini.

Dan inilah kami Shine and Vine, layaknya sinar yang merambat/menjalar ke celah – celah terkecil, kami ingin kalian semua dengarkan dan nikmati karya pertama kami berjudul “Semu”, dan silahkan interpretasikan dan maknai lagu ini sesuai selera kalian.

Lagu ‘Semu’ dari Shine and Vine rilis pada 2 Mei 2021 di seluruh platform musik digital favorit kalian. Selain itu lagu “Semu” juga akan hadir dalam lirik video yang bisa diliat di akun Youtube Shine And Vine.

Related post