Tipe-tipe Personil Dalam Band

 Tipe-tipe Personil Dalam Band

Bagi kalian yang punya band pasti bakal nemuin sifat-sifat personil yang bermacam-macam uniknya. Kali ini Bang Jo mau sharing sedikit tentang sifat-sifat personil dalam band yang sering dijumpai. Apakah kalian didalamnya?? Oke Check This Out!!

1. Si Paling Rajin

Orang ini biasanya paling males banget kalau dateng telat, nunjukin kalau dia orang yang komit buat band nya.

2. Si Tukang Gabut

Pasti dalam 1 band yang apalagi personilnya banyak pasti ada yang gabut waktu bikin materi, dimana yang lain lagi bikin aransemen, ketukan, nada eh si doi malah buka laptop sambil pegang joystick trus nge-PES

3. Si Tukang Makan

Setiap kali ngumpul orang ini paling gak bisa kalau gak ada yang dibuat ngemil, dari awal dateng sampe akhir mau pulang dia cuman dengerin sambil ngangguk-ngangguk doang, yang penting mulutnya terpuaskan.

4. Si Tukang Emosian

orang ini sosok central sebuah band, biasanya mereka dianggap sebagai leader yang nentuin konsep awal dari sebuah lagu yang bakal digarap, terkadang orang ini susah banget terima masukan dari teman-teman band lainnya, sifat idealisnya ini terkadang susah untuk dicairin, atos kayak batu kali, tapi tentu saja gak semua leader bang seperti itu ya

5. Si Baperan

Nah orang ini biasanya pengen banget pendapatnya didengar, seakan-akan dia ingin memberikan dampak yang begitu besar buat band nya, tapi sekalinya didebat biasanya langsung ngambek, dan akhirnya memberikan keputusan kepada leadernya.

6. Si Tukang Telat

Namanya tukang telat pastinya datang paling terakhir dong, biasanya orang-orang seperti adalah orang yang gak bisa memanage dirinya sendiri, bentrok jadwal sana sini lah, janjian sama yang lain lah sampai-sampai lupa dengan prioritas awalnya, pasti tipe ini juga ada di salah satu personil kalian

7. Si Paling Jago

Nah kalo udah ketemu orang yang begini ini Bang Jo mending milih cabut dari band itu hahaha, kenapa? Biasanya orang seperti ini merasa bahwa kesuksesan band nya hanya bergantung pada dirinya sendiri dan personil lain dianggap tidak membawa dampak apa-apa kepada bandnya.

8. Si Banyak Alasan

Kalau orang ini biasanya orang yang bersifat mood2 an, kalau lagi mood nya bagus dia mah oke-oke aja, eh kalau moodnya lagi jelek banyak banget alasannya, mulai dari gak ada kendaraan, gak ada duit bensin, gk ada yang anterin, alasan sakit, alasan gak dibolehin keluar rumah dan banyak macamnya.

Related post