Vojomusic Music Player

Antartick mempersiapkan video musik untuk single Mobil Butut (feat. Melanie Subono & Superiots)

Antartick - 23 December 2019
IMG

Pada pertengahan Oktober 2019 lalu, Antartick merilis sebuah single berjudul Mobil Butut. Lagi-lagi Antartick tidak sendirian dalam mengeksekusi lagu yang liar dan bertenaga ini. Yak, kali ini Antartick mengajak aktivis kemanusiaan Melanie Subono dan band punk berjuluk 'Monster Kota Hujan' SUPERIOTS untuk berkolaborasi.

 

“Kami, masing-masing personil Antartick tumbuh dan berkembang dengan melihat perubahan era yang ditandai dengan pergantian tren musik, fashion, dan juga lifestyle. Musik rock & roll adalah salah satu trigger yang membangkitkan sisi ‘liar’ kami dalam bermusik,” ujar Anang sang gitaris.

 

Lagu yang digubah oleh Androl Marzany (sohib Anang) ini menyajikan sebuah nostalgia musik rock n roll dalam komposisi yang nakal dan bersemangat. Karena aransemen lagu ini bisa dibilang keluar dari pakem musik yang biasa dibawakan Antartick. Tak hanya itu, Melanie Subono yang terbilang sangat selektif dalam berkolaborasi juga turut menyumbang lirik untuk lagu ini. “Jarang ada lagu yang gue anggep punya nyawa bener rock n roll. Makanya gue juga sangat selektif milih ajakan featuring-an. Tapi band ini dan lagu ini berhasil numpahin isi kepala gue ke lirik mereka, and I think it’s the real rock n roll,” ungkap Melanie.

 

Superiots, yang digandeng sebagai kolaborator dalam penggarapan aransemen juga memiliki alasan tersendiri untuk bergabung dalam project ini. “Kolaborasi di lagu ‘Mobil Butut’ ini sangat gagah, selain alunan musiknya yang kental rock n roll dan liriknya yang nakal, kami juga mampu menyatu dalam iramanya. Ini kolaborasi luar biasa pertama kami. Ayo jingkrak-jingkrak ikuti iramanya. Awas pak Polisi,” seru Bonet, pentolan Superiots.

 

Untuk single yang bertenaga ini, Antartick bersama Melanie dan SUPERIOTS mempersiapkan video musik yang akan tayang di kanal YouTube Antartick.  Proses shuting telah dilakukan pada tanggal 1 Desember lalu dan sekarang dalam tahap editing. Untuk lebih jelas dan pasti tanggal tayangnya, SUBSCRIBE kanal YouTube Antartick untuk mendapatkan notifikasi.