VOJOMUSIC - Nadhif Basalamah penyanyi dan song writer berusia 19 tahun asal Indonesia yang sedang melanjutkan studinya di London. Disela kesibukannya sebagai pelajar, Nadhif menulis dan melucurkan single ketiga yang berjudul “Spaces”. Lagu ini dirilis pada 1 November 2019.

Sebelumnya Nadhif pernah merilis dua single berjudul After School Sad Session (Des 2018) dan Bitterness (Feb 2019) yang bercerita tentang kehilangan. Spaces bukanlah cerita patah hati. Spaces justru bercerita tentang keinginan Nadhif untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama orang yang ia cintai.

“Spaces ditulis selama dua jam di Rekamkamar. Song writingnya oleh gue sendiri, dibantu Gilang Wisnandar, bassist Rebelsuns. Inspirasi penulisan lagu ini adalah pacar gue, dan gue mau supaya lagu ini bisa jadi lagu yang mewakilkan perasaan, bukan cuma gue, tapi semua orang. Save me some space in your heart, don’t you go. Kalimat yang buat gue meaningful banget. Jangan kemana-mana, lo sama gue aja,” ujarnya mengenai latar belakang dari lagu ini. “This song goes out to all your loved ones, orang-orang yang lo sayang dan lo cinta.”

Hal-hal kecil yang menginspirasinya, juga bagaimana lirik-lirik tersebut ia tujukan untuk yang tersayang. Single “Spaces” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Spotify, Apple Music dan layanan music streaming lainnya.