VOJOMUSIC - Setelah menyelesaikan penggarapan dan promosi album pertamanya, Hutan Hujan kembali dengan rilisan berbentuk single yang lebih catchy bertemakan romansa kasih anak muda yang berjudul “Jatuh Rindu”.

Berbeda dengan lagu-lagu di album pertama Hutan Hujan, “Jatuh Rindu” lebih kental sentuhan pop-nya, lirik yang lebih sederhana secara diksi namun tanpa mengurangi esensi dari lagu itu sendiri. Bercerita tentang dua anak manusia yang saling memendam rasa tapi tak bertegur sapa. Pemilihan tema dan atmosfer lagu ini memang ditujukan untuk pasar anak muda yang erat dengan problematika percintaan.

“Jatuh Rindu” akan dirilis dalam dua versi yaitu band dan akustik. Untuk versi akustik, lagu ini akan dinyanyikan sepenuhnya oleh Maria Titin dengan balutan dentingan gitar akustik dan string section. Versi Band dari lagu ini akan dirilis berdekatan dengan peluncuran EP Hutan Hujan tahun depan. Hal unik dari penciptaan Jatuh Rindu adalah penulisan dan produksinya sepenuhnya dibidangi oleh kibordis Sigit Prasetio. Hutan Hujan membuka pintu kekaryaan lebih luas dengan adanya personel-personel baru yang datang dengan ide segar.

Single “Jatuh Rindu” yang dirilis dibawah naungan Sembrani Production dan diproduseri oleh Iwan Ruby dan Sigit Prasetio adalah salah satu upaya melestarikan karya musik Hutan Hujan. Dengan berbekal kemampuan produksi dan penciptaan, Hutan Hujan yakin akan mampu memberikan alternatif baru bagi para penikmat lirik dan nada.