VOJOMUSIC - Stevansyoung mengawali karirnya dari SMP sebagai seorang gitaris kini musisi kelahiran Jember, Jawa Timur. Single pertamanya Surya dan Mentari diluncurkan pada tanggal 21 April 2019 tanpa adanya promosi sama sekali. Lagu bergenre Pop-Folk itu memiliki arti dan makna yang cukup dalam bagi Stevansyoung sendiri. Terinspirasi dari orang-orang hebat yg mau bekerja disaat matahari baru membuka matanya itu, membuat Stevansyoung menuliskan lagu ini khusus kepada mereka. Musisi yang masih terbilang cukup muda ini akhirnya memutuskan untuk merilis album pertamanya yang berjudul UNTITLED: UNGROUP UNGENRED UNBELIEVABLE dengan konsep gado-gado, yaitu memasukan sembarang genre lagu kedalam satu album. Berisikan delapan lagu dengan ketiga singlenya yang berjudul Surya dan Mentari, Konotasi dan juga Fourteen.

Rilis pada tanggal 26 Januari 2020 Stevansyoung mengajak para pendengarnya dari berbagai macam penikmat musik untuk duduk santai bersama dalam satu perjamuan tanpa membanding-bandingkan mana musik yang lebih berkelas. Semua lagu dalam album UNTITLED adalah hasil percakapan dan pergumulan Stevansyoung dengan alam, wanita, Tuhan dan juga Iblis yang katanya tidak jahat-jahat amat.

Melalu label indienya sendiri Lunatic Music, UNTITLED: UNGROUP UNGENRED UNBELIEVABLE kini bisa dinikmati diberbagai platform musik seperti Spotify, Itunes, Deezer, Amazon music, Tidal dan juga channel Youtube Stevansyoung sendiri. Silahkan pantau terus sosial media Stevansyoung untuk mendapatkan kabar dan gebrakan-gebrakan terbarunya lebih lanjut.