VOJOMUSIC - Heaven Affair, band “Soulful Punk” asal Jakarta kembali hadir dengan single kedua mereka yang bertajuk Lean in Moi. Lean in Moi, mengangkat isu “penyakit” sosial yang saat ini umum terjadi pada era kemajuan teknologi. Lagu ini dibawakan dalam sudut pandang orang pertama terhadap orang kedua. Bercerita mengenai obsesi terhadap Lean (orang kedua) yang digambarkan sebagai primadona sosial media. Dengan kemudahan yang didapatkan dengan hadirnya sosial media, kita dapat menemukan segala informasi yang dibutuhkan tanpa ada nya batasan. Kemudahan ini seringkali dimanfaatkan untuk mengenal lebih jauh orang yang kita taksir, cukup dengan mengetahui nama lengkap nya, nampaknya kita dapat mengetahui secara detail tentang sejarah hidupnya. Lean in Moi terinspirasi oleh pengalaman para personil Heaven Affair serta orang-orang disekitarnya, kemudahan yang didapatkan “Unhealthy Obsession” ini juga dengan mudah merebak.

King Krule dan The Strokes memiliki peran besar dalam pembuatan lagu ini, mereka menginspirasi Heaven Affair dalam chord progressions, pattern drums dan penulisan lirik. Single kedua ini memiliki warna berbeda dari yang pertama, Heaven Affair ingin agar setiap karya yang mereka ciptakan memiliki diferensiasi pesan untuk dirasakan oleh para pendengar.

Single kedua ini menjadi jalan pembuka bagi mini album Heaven Affair yang akan dirilis pada tahun ini. Lean in Moi dapat dinikmati pada 31 Januari 2020 di Spotify, Apple Music, dan Joox.