VOJOMUSIC - Well hai hai hallo ciao kawan.

Apa Vojomusic tutup? Udah gak update gitu?

Ya sebulan belakangan ini banyak yang menanyakan ke kami. Dari pembaca, musisi, influencer, tukang becak, hingga penjual pentol mungkin menanyakan hal yang serupa.

Apa benar Vojomusic tutup?

Jawabannya, Vojomusic masih ada kok. Namun, Vojomusic akan fokus ke marketplace yang selama ini menjadi tujuan kami. Sadar atau nggak, di era wabah Covid-19 ini emang digital lah penentu masa depan bisnis. Ya memang sudah saatnya kita eksplor dunia tanpa sekat ini.

Terus kemana aja bulan kemarin gak ada update?

Nah, bagi kalian yang belum tau kami saat ini lagi proses membangun system marketplace yang akan membantu kalian para musisi berjualan dan cuan selalu di dunia digital ini. Namun, membangun sesuatu tidak semudah membalikan telapak tangan kan. Dengan adanya wabah ini kami akan membantu kalian di website review serta postingan media sosial kami terlebih dahulu.

Contohnya seperti ini,

Bang Jo punya band namanya Jo Band. Nah, mereka mempunyai barang yang pingin dijual untuk menambah penghasilannya. Kemudian mereka mengirim ke email hello@vojomusic dengan subjek Jo Band Berjualan yang isinya profil band mereka, press release, foto barang yang ingin dijual beserta harganya. Kemudian admin Vojomusic akan membuka email serta akan mereview dan mempromosikan di website review dan sosial media vojomusic. Dengan begitu Bang Jo akan cuan selalu. Jadi kalau kalian punya barang yang ingin di promosikan kita siap banget untuk mempromosikannya. Selain itu, kenapa kami absen di bulan kemarin karena kami juga lagi membangun tempat tongkrongan asik di salah satu mall di Surabaya. Tapi karena wabah ini kita memilih untuk berjualan secara online terlebih dahulu. Jadi apa sih namanya? Namanya adalah Skena.Coffee. Salah satu bagian dari kami ini akan segera menyeduh kopinya dengan delivery on time serta coffee fresh all the time kalian dapat menikmatinya di rumah. Terus streamingnya apa udah berhenti?

Loh tenang kita masih ada kok buat kalian para musisi untuk menampung lagu-lagu kalian biar di dengerin para netijen netijen. Tinggal daftar aja di https://www.vojomusic.id/register . Langsung upload single atau album kalian disana. Nah, lewat apa yang sudah kami mulai bangun saat ini. Siapa tau nantinya kami dapat membantu industry lebih berkembang lagi. Dengan begitu musisi juga bisa cuan selalu lewat platform digital ini mari kita melakukan banyak hal seru dan positif.

Setuju dong?