VOJOMUSIC - Ketika di tengah pandemi global Virus Corona ini menyerang dan mewajibkan semua orang harus tinggal di rumah melakukan Social Distancing dan membuat rugi seluruh aspek persendian industry musik seperti konser, gigs, tur. Mungkin kamu akan nyeletuk satu statement kayak gini. “Ah, kan mereka masih bisa dapet uang dari Streaming”. Nope! Salah besar.

Menurut data justru streaming menunjukan penurunan jumlah pendengar. Seperti yang dilansir oleh NME, Alpha Data mengatakan, pendengar streaming di Amerika turun 7,6% sepanjang 13-19 Maret 2020. Padahal pada saat itu merupakan waktu dimana semua warga Amerika melakukan karantina diri. Tidak hanya itu, penurunan juga terlihat pada penjualan album fisik turun sebesar 27,6%.

Dengan banyaknya penurunan yang terjadi di industry musik kami Vojomusic ingin turut serta membantu kalian para musisi mempromosikan barang jualan kalian. Jika kalian mempunyai rilisan fisik dan merchandise kami akan turut serta mempromosikan di website dan sosial media kami secara gratis.
Caranya gimana sih,
-Buka email kalian dan ketikan “Nama Band” Berjualan
-Upload profil band kalian dilengkapi dengan sosial media kalian.
-Upload barang dagangan kalian.
-Kirimkan ke hello@vojomusic.id

Setelah semua terkirim kami akan melihat dan segera mereview serta mempromosikan melalui website dan sosial media kami secara gratis. Jika kalian ingin mengupload single atau album kalian juga dapat mengupload di website kami dengan cara daftar di https://www.vojomusic.id/register.

Jika ada rejeki lebih beli lah, itu sangat membantu menggerakan industry musik indonesia. Mungkin ini merupakan hal kecil yang bisa Vojomusic lakukan. Karena ini waktunya kita bersama membuat perubahan industry musik indonesia.

Support Your Local Music.